Minggu, 20 Oktober 2013

Funs Game in Mickey Holiday Berastagi - Oktober 2013


Jum'at, 04 Oktober 2013 Kegiatan Meeting  "Manajemen Review" dari kantor dilaksanakan di Mickey Holiday Resort Berastagi. Dari kantor berangkat pukul 07.00 WIB teng, jika terlambat akan ditinggal. Duh...panitia kejam banget.

Loby Mickey Holiday Resort
Setelah berjuang untuk berangkat pagi-pagi dari rumah, bayangkan pukul 06.00 WIB pagi buta saya sudah berangkat, akhirnya sampailah di kantor pukul 06.45 WIB. 2 Bus Panorama yang disiapkan panitia sudah hampir penuh. Kebagian duduk di belakang dech. Tepat pukul 07 teng bus yang pertama pun berangkat. Bus yang kedua menyusul 15 menit kemudian.

Perjalanan ditempuh kurang lebih 1 jam 30 menit dengan jarak tempuh sekitar 80 km. Pukul 09.30 WIB kurang lebih sampai di lokasi, registrasi dan ambil tempat di ruang pertemuan yang sudah disiapkan panitia. Acara meeting pun dimulai tepat pukul 10.00 WIB, dengan berbagai agenda. Namun yang perlu diapresiasi meeting kali ini tidaklah seformil di kantor karena acaranya pun banyak dibarengi dengan hiburan, lucky draw, nyanyi dan lain-lain.


Sebenernya sih acara ini dibuat di luar kota, biar supaya ada "kegiatan" yang bisa dipertanggungjawabkan bila ada pemeriksaan BPK. Ngapain juga rapat jauh-jauh? Toh hasil rapatnya juga gak jelas. Tapi okelah melepas penat berkutat terus di kantor juga bikin pusing. Jadi inilah sebagai ajang rekreasi untuk melepaskan kejenuhan di kantor, seperti kata Kepala Balai dalam sambutannya.


Agenda meeting selesai pukul 14.00 WIB tentunya sudah incluide dengan ISHOMA (Istirahat-Sholat-Makan). Nah... agenda selanjutnya adalah Funs Game acara yang ditunggu-tunggu. Ayo... main sepuasnya, kembangkan bakat...!.

Agenda Funs Game berakhir sampai dengan pukul 16.00 WIB selanjutnya acara belanja di Pasar Buah Berastagi, hehe... menghabiskan uang saku yang tadi sudah dibagi panitia, lumayan banyak Rp 1.100.000,- cuma harus dipotong pajak 90% jadinya tinggal Rp 110.000,- dech hehe... bingung yah...? Gak usah bingung emang kayak gitu. Acara belanjapun berakhir pukul 17.00 WIB, selanjutnya go to Medan.

Sampai di kantor Medan sekitar pukul 20.00 WIB setelah melewati perjalanan yang cukup melelahkan dan macet dimana-mana ditambah guyuran hujan. Cuapek.....!

 

Kurangi gaya kawan..hehe..









Ayo kembangkan bakat teman-teman...!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar