Kamis, 17 Oktober 2013

Usia 40 Tahun

Hari ini 17 Oktober 2013 genap sudah usiaku 40 tahun. Harapanku pada-Mu ya Allah berilah aku kekuatan untuk selalu dapat membahagiakan orang-orang yang aku sayangi terutama sekali anak dan istriku tercinta, begitu juga terhadap saudara, sahabat dan teman-temanku sekalian.


Alun-alun selatan Jogja - Juni 2013

Pernah baca di buku tapi sudah gak ingat judulnya. Katanya seseorang itu dikatakan mapan bila usianya sudah mencapai 40 tahun. Ada juga yang bilang jika seseorang sudah mencapai usia 40 tahun disitulah ditentukan baik atau tidaknya seseorang ke kehidupan selanjutnya. Maksudnya jika seseorang itu baik diusia 40 tahun maka akan baiklah seterusnya kedepannya. Sebaliknya jika seseorang kurang baik ataupun boleh dibilang jahat disaat usianya sudah mencapai 40 tahun, maka kedepannya jangan harap ia bisa menjadi baik.


Sebenarnya sih jika dilihat dari realita kehidupan ada benarnya seperti apa yang sudah diutarakan diatas. Aq berharap semoga dapat seperti yang pertama. Amin...


Jadikan aq supir dan pelayan yang baik bagi kedua orang ini ya Allah...

Pantai Parangtritis Bantul - Jogja - Juni 2013

Tak lupa terimakasih buat istri dan putriku tersayang, saudara dan teman-teman semua yang telah turut mendo'akanku di usia 40 tahun ini, baik secara langsung, via Telephone, sms, media Intranet Kemenperin maupun Facebook, kiranya Allah SWT menjabah do'a-do'a kita tersebut. Amin.










 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar